Selasa, 14 September 2010

aku terlalu sayang dengan justin bieber

tuhan memang betul kata kak valent'justin tuch gak kenal ka,gak kenal di mana rumahmu,dan dia ga tau bahwa kau fans fanatik justin'
ya..hanya gara gara justin saja aku sampai memarahi dia,sampai ku katain dia..
kakak mafin aku,aku salah..aku baru sadar,dan aku terlalu sayang dengan justin..
tapi kak aku masih sakit hati dengan kakak,'kalau kakak mau bantu aku bertemu dengan justin,dan begitu banyak tulisan itu .mau bikin kejutan hadia buat aku.gak kayak gitu caranya kak.kakak diam diam online dengan justin,dan kalian online pada hari ulang tahun dulu'..
hatiku sakit kak..
aku berdoa dengan tuhan'tuhan bunuh saja aku,aku gak kuat jalani hidup ini'.
di hari ulang tahun aku,aku merasa gak ada spesial pun di hari ulang tahunku,malah aku menimbah penderitaan ku.

1 komentar:

  1. aku baru liat teryata kakak gue genit juga
    dia diam-diam menusuk aku dari belakang

    BalasHapus