Kamis, 16 September 2010

Proyek 'Rahasia' Justin Bieber dan Will Smith

Justin Bieber dan Will Smith akan berkolaborasi dalam sebuah film.

- Justin Bieber mulai melirik Will Smith untuk melancarkan karirnya di dunia film. Saat pertama kali bertemu aktor kawakan itu, Bieber mengutarakan minatnya terjun ke dunia film.

Sejak membintangi serial drama 'CSI: Crime Scene Investigation', Bieber mengaku jatuh cinta dengan dunia akting. Impian menjadi aktor pun langsung tertanam di benaknya.

Itu sebabnya penyanyi 16 tahun ini terlihat antusias saat berkesempatan bertemu Will Smith, ketika Bibier sedang rekaman lagu ' Never Say Never' untuk soundtrack film 'The Karate Kid'.

Pertemuan itu pun dimanfaatkan Bieber membicarakan proyek besar dengan Will Smith dan produsernya. Namun Bieber masih merahasiakan rencananya itu.

Manajer Bieber, Scooter Braun, membenarkan adanya proyek film yang tengah disusun Bieber bersama Will Smith. Aktor kulit hitam itu akan menampilkan Bieber untuk film yang diproduksi oleh rumah produksi Overbrook, miliknya.  

Braun mengatakan pada U.S Magazine, film itu rencananya akan mengambil tema kisah fiksi, tidak jauh dari kehidupan pribadi Bieber, sebagai seorang remaja sukses dan terkenal. Proses produksi dan syutingnya akan dimulai di musim panas mendatang. •

Tidak ada komentar:

Posting Komentar